Pasar Properti

Pasang Iklan Rumah Gratis

Bagi anda yang mau jual rumah, ini cara pasang iklan jual rumah gratis tanpa biaya sama sekali. Caranya iklankan rumah anda di pasarproperti.com, cara pasangnya dengan 2 cara, pertama dengan login dulu dan kedua tanpa login. Tapi yang paling bagus adalah dengan login karena dengan login anda bisa mengelola iklan-iklan anda dan merevisinya dikemudian hari.

1. Pasang iklan rumah dengan login

Sebelum bisa login, tentunya harus daftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran klink link berikut: https://pasarproperti.com/login/?signup=open seperti foto dibawah.

Form pendaftaran di pasar properti

Masukkan Nama Lengkap, Nomer Telepon yang bisa dihubungi dan tersambung WhatsApp, Email dan Password yang akan dipakai. Kemudian klik tombol Daftar. Setelah daftar anda akan otomatis login di menu utama pasarproperti.com. Jika anda belum login, klik menu login dengan memasukkan username/alamat email/nomer telepon anda kemudian password kemudian klik tombol Login.

halaman login pasar properti

Setelah login, klik tombol Pasang Iklan seperti gambar dibawah.

Menu user di pasarproperti.comKemudian akan terbuka form isian pasang iklan seperti dibawah,

Form isian saat pasang iklan rumah

Isian yang wajib diisi adalah Jenis Properti pilih rumah, Judul Iklan, Harga (jual/sewa), Keterangan, Kemudian upload Foto Utama kemudian FOTO LAIN-LAIN (bisa lebih dari satu) lalu akhiri dengan klik tombol SUBMIT untuk pasang iklan. Isian ini (jenis properti, judul iklan, harga, keterangan dan foto utama) wajib diisi, jika tidak diisi maka iklan otomatis akan ditolak. Pastikan ukuran tiap foto tidak lebih dari 2MB (agar proses upload iklan tidak lama dan sistem secara otomatis menginfokan kalo ukuran file ada yang lebih dari 2MB). Isian dan form lain bisa diisi untuk data tambahan agar iklan lengkap dan menarik buat calon pembeli rumah (Sangat disarankan mengisi seluruh form isian selengkap). Jika anda bingung bisa melihat vidio dibawah ini untuk cara pasangnya.

Vidio cara pasang iklan rumah gratis

2. Pasang iklan rumah tanpa login

Cara pasang iklan rumah di pasarproperti.com tanpa login hampir sama dengan yang login cuman bedanya anda harus mengisi isian/form Nama, Telepon dan Email yang ada dibagian bawah form isian/borang seperti diatas setiap pasang iklan (jika anda login terlebih dahulu, data otomatis disimpan oleh sistem saat pasang iklan). Kelemahan lain kalo pasang iklan tanpa login adalah anda tidak bisa mengelola iklan anda secara profesional dan TIDAK BISA DIEDIT jadi kalo mau revisi harus bikin baru lagi. Kelemahan lain adalah anda susah melihat iklan apa saja yang sudah dipasang karena iklan-iklan anda tidak ngelink ke satu akun akun.

Cara Menulis Iklan rumah Yang Menarik

  1. Gunakan judul yang spesifik dengan featur unggulan. Contoh: “Rumah dijual di perumahan elit kota malang Permata Jingga dibawah harga pasar siap huni full furnished" atau Jual rumah di area kampus kota malang akses istimewa mudah kemana-mana dekat fasilitas umum”
  2. Upload foto rumah yang jelas dan banyak, foto jalan depan rumah, foto rumah dari luar, halaman rumah, kamar tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur tempat cucian, dll. Semakin banyak semakin baik.
  3. Beri keterangan yang lengkap yang membuat pembaca tertarik seperti informasi luas tanah, luas bangunan, tingkat berapa, jumlah kamar tidur, kamar mandi dan ruangan-ruangan yang ada, posisi rumah, fasilitas rumah, kondisi dan posisi sekitar rumah (misalnya fasilitas umum apa yang dekat dari rumah baik dalam area perumahan dan luar perumahan. Beri juga informasi apakah dekat sekolah/kampus,pusat perbelanjaan, mall,pusat kuliner, dll)